Beranda > DJP > Buka hari Sabtu

Buka hari Sabtu

Berkaitan dengan berakhirnya batas waktu [perpanjangan] penyampaian SPT sunset policy pada bulan Februari 2009 dan batas waktu penyampaian SPT Tahunan Wajib Pajak Orang Pribadi tahun pajak 2008 pada bulan Maret 2009, maka kantor pelayanan pajak tetap buka di hari Sabtu. Berikut adalah “perpanjangan” jam buka kantor pelayanan pajak  berdasarkan SE-10/PJ/2009 :

 

[1.] Buka jam 07.30 sampai dengan 12.00 waktu setempat yaitu untuk tanggal 7, 14, 21 Februari dan 7, 14, 21, 28 Maret 2009.

 

[2.] Buka jam 07.30 sampai dengan 17.00 waktu setempat pada tanggal 28 Februari 2009 berkaitan dengan tanggal terakhir [perpanjangan] penyampaian SPT sunset policy.

 

[3.] Buka jam 07.30 sampai dengan 19.00 waktu setempat pada tanggal 31 Maret 2009 berkaitan dengan tanggal terkahir penyampaian SPT Tahunan PPh Wajib Pajak Orang Pribadi tahun pajak 2008 dan tanggal 30 April 2009 berkaitan dengan tanggal terkahir penyampaian SPT Tahunan PPh Wajib Pajak Badan  tahun pajak 2008.

 

Walaupun demikian, waktu tersebut fleksibel. Artinya, jika memang antrian masih banyak pada tanggal tertentu, kantor pajak tetap diintruksikan tetap melayani Wajib Pajak sampai dengan pelayanan selesai.

 

salaam

Iklan
Kategori:DJP
  1. bangpay
    5 Februari 2009 pukul 14:43

    aku ngantor ndak ya?? gak ah… kekekekeke..salam kenal! 🙂

  2. Anonymous
    3 Maret 2009 pukul 09:02

    weleh weleh, pantas saja hari sabtu saya ke KPP, ternyata formulir pendaftaran saya hanya di simpan di meja, kemudian saya harus balik lagi 4 hari kemudian. 😦mau daftar NPWP aja kok susah ya?ternyata kebijakan atasan…tidak dilaksanakan oleh bawahan…..huh

  3. Anonymous
    11 Maret 2009 pukul 09:27

    Nanya dong pa…1. kalau kantor pajak maret sabtu buka nga, kalau buka pasti buka atau tergantung ?2. kalau ngisi spt mesti pake data yg dikirim ke rumah atau nga juga nga apa2 ( soalnya kaga dapet apa2 nih kalau temen2 sih ada yg dapet ada yg nga )3. katanya dari yg dapet kiriman dari kanor pajak ada kode wajib pajak yang beda dengan nomer yang tertera di kartu npwp bener apa nga?4. kalau telat didenda berapa sih ?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: